TESTIMONIAL





Buat Yang mau testimonial silahkan disini :D

Terima Kasih :D

5 komentar:

  1. Buat Yang Mau TRANSEXSI ama AGAN SATU INi
    GA PERLU RAGU ane pesen cendol +200 malah di timpuk +230 :matabelo

    Thanks ya gan next time bakal order lagi

    JULIO KASKUS

    BalasHapus
  2. Barusan transaksi sama si bos,,
    manteb bgt dah emng bos satu ini,beli cendol tapi banyak bonusnya,,haha
    besok ane ada rencana beli id isonya nih bos,lumayan buat tambah pasukan,,hehe

    oia,td chat di YM ktnya mau bagi" cendol gratis nih si bos,,
    tp ktnya lagi susun temanya dulu,,wkwk

    baru kali ini nih transaksi cendol,awalnya sih takut ketipu
    tp ane liat testi yg pada puas akhirnya mau nyoba
    eh bener bgt si bos orangnya jujur,,haha

    Oke deh bos cma itu yg bisa ane tulis,,
    intinya si bos ini RECOMENDED SELLER deh,,

    Sukses terus bos,,

    BalasHapus
  3. Seller rekomended buat penjualan id kaskus!!
    Ane membeli id kaskus ISO 2011 dengan harga murah + manual post lagi
    Takjub ane sama seller nya
    Ane cap seller menjadi Rekomended seller!!!

    Ntar ane langganan lagi ya gan
    Thanks

    BalasHapus
  4. Recomended seller gak usah ditanya lg, orangnya baik.
    ane sering share ini itu sama agan ini.
    waktu itu order GRP pas mau lebaran dikasih harga murah +250 :kiss
    dan skrg ane order id ISO + cendol fullbar transaksi mudah. aman. dan terpercaya

    thanks gan, ditunggu next order dr ane lg :D

    BalasHapus
  5. Baru pertama kali transaksi dengan agan ini.
    Pelayanan bagus, harga ok, respon cepat.
    Recomended seller!

    BalasHapus

Copyright © / JUAL ID KASKUS

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger